Sabtu, 07 Maret 2015

Hadiah Tantangan......


Ketika pulang dari arisan RT, eh ada motor pengantar paket JNE di depan rumah !.....,*sedang mengetuk pintu rumah.
Saya langsung suuzhon sama anak gadis saya, wadduhh.....beli barang apa lagi nih anak ?....
Maka terjadilah sedikit dialog,
Saya : "Paket buat siapa pak ?"
Kurir : "Buat bu Ati !"....
Saya : "Buat saya ?".....*dalam hati, perasaan saya gak beli barang di OS deh.!!
Saya : "Buat Pikat kale pak !?"....
Kurir : "Bukan, buat bu Ati !"
Saya : "???????"
Setelah saya paraf tanda terimanya (sambil bertanya-tanya dari siapa ya paket ini ?), lalu saya lihat pengirimnya....ooohh....ternyata dari mbak Hany. Betapa senangnya saya begitu tau dari mbak Hany....

Ingin tau apa itu ?.....ya, itu hadiah Tantangan yang saya ikuti di blognya mbak Hany, pojok utak-atik.

Ini dia hadiahnya, cantik kan !!....

Bros dari clay yang berhiaskan mawar putih dan pink.....mawarnya immuuut banget !
Gak kebayang bikinnya, telaten banget. Kata orang Sunda mah 'meni leukleuk'

Terimakasih mbak Hany hadiahya, brosnya cantik sekali !.....jazakalloh khoiron hatsiron.


      Salam :

3 komentar:

Silakan tulis kritik, saran dan opini sahabat - saya akan senang membacanya...dan terimakasih atas kunjungannya.