Rabu, 05 Desember 2012

Origami @ Photo Holder

Sahabat, mungkin pernah mengalami ketika ingin memajang photo, tapi frame/piguranya belum ada.....pasti deh ditunda dulu ya. Kalau nggak beli dulu, atau yang bisa bikin sendiri framenya pasti kelamaan...iya kan ?, sedangkan kita ingin segera memajangnya.....hmmm gimana ya ?
Jangan khawatir, ini dia solusinya....photo holder dari kertas. Kok bisa ?....pasti bisa, hehe !! Kita siapkan aja kertas, bisa kertas dari majalah bekas atau kertas lipat (untuk origami), yang penting tidak tebal dan tidak tipis.
Ukuran kertasnya tergantung keperluan, misalnya 15x15 cm.untuk photo holder yang kecil (tinggi sudah jadi  kurang lebih 7cm).
***

Ada yang tertarik membuatnya ?.....ini dia tutorialnya. Saya harap gambar-gambar di bawah ini mudah dimengerti sahabat semuanya :)....

Dan sekarang fotonya bisa dipajang,

Selamat berorigami-ria !!.....
(@_@)

      salam,

17 komentar:

  1. Mbak Ati, kelihatannya mudah ya, kayaknya harus nyoba bikin deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak Pingkan, sangat mudah kok...:)

      Hapus
  2. Lucu deh, tapi kayaknya ada kurang.. Ga ada framenya..
    Tapi kreatif dan bagus kok.. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. mbak Hana, ini memang bukan frame tapi photo holder :)....
      Makasih ya sudah berkunjung (@_@)

      Hapus
  3. wah jadi inget zaman saya masih sekolah dasar "SD" tau 90an suruh bawa kertas warna untuk berkreasi origami ehehehe

    mampir kesini bu Info Diskon, Kuliner, Lalu Lintas Terbaru

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trima kasih sudah mampir di bilik hobiku ya....

      Hapus
  4. waaahhh lucu yaaa :D
    jadi pengen bikin :p

    BalasHapus
  5. makasih atas infonya sangat meanrik dan artikelnya keren banget
    obat lemah syahwat
    obat asam urat

    BalasHapus
  6. kreatif mba....segera mencoba nih :)

    BalasHapus
  7. nice post menariik sekali artikelnya :D

    BalasHapus
  8. ijin berbagi kata motivasi yaa
    " janganlah kau buat kekeliruan sebagai sesuatu alasan, dikarenakan semestinya ia jadi motivasimu tuk terus mengambil langkah ke depan"
    thx :)

    BalasHapus
  9. salam kenal bunda, blognya inspiratif sekali. terus berkarya ya bunda. salam persahabatan dari surabaya :)

    BalasHapus

Silakan tulis kritik, saran dan opini sahabat - saya akan senang membacanya...dan terimakasih atas kunjungannya.