Selasa, 14 Februari 2012

E V A K U A S I

Mendengar istilah dievakuasi, suami saya langsung berkomentar ketika melihat tayangan televisi mengenai pengevakuasian korban selamat kecelakaan mobil.
Dengan ekspresi serius, suami saya bilang : "Seharusnya istilah evakuasi dipakai di udara, bukan di darat !" Dan dengan ekspresi lugu saya bertanya : "Haah, kenapa......emang ada istilah lain untuk di darat ?"
Dalam ekspresi yang sama, suami menjawab : "Iya, 'kan di udara ada Adam Air !".....
"Gimana, yah ?"......tanya saya lagi, dengan ekspresi masih sama.......luuugu !
"Kalau di udara 'kan ada Adam Air tuh, jadi cocok kalau istilah Evakuasi ada di udara....iya 'kan ? !!"...dalih suami.
Untuk beberapa saat, otak saya penuh dengan tanda tanya, tanda tak mengerti...hehe :-/

HuuuuH....... Saya dibuat kheki dan telmi lagi deh !   

4 komentar:

  1. sama mba, saya juga bingung..xixi ;D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih, suami saya memang paling suka membuat orang terutama saya jadi kheki....bahkan telmi untuk mencerna maksudnya !

      Hapus
  2. Suami mbak pinter bikin orang ketawa ya, tosca juga lucu :)

    BalasHapus

Silakan tulis kritik, saran dan opini sahabat - saya akan senang membacanya...dan terimakasih atas kunjungannya.