Sabtu, 09 Juli 2011

Recycle Can

Di entri sebelumnya saya telah cerita, di bilikku banyak "sampah", termasuk kaleng bekas corneed, eh salah........corned. Setelah ada beberapa buah, mulai deh berfikir, buat apa ya kaleng-kaleng ini ?..
Saya pandangi salah satu kaleng itu, mulai dari depan, belakang, bawah, samping, teruuuss dibolak-balik !!........Akhirnya,...aHaa !!!!!! container atau laci/drawer mungil .
Dengan semangat '45 (kayak mau perang aja ya !!), saya ambil kertas kado, gunting, cutter, double tape, lem dan karton bekas susu bubuk.
Setelah diukur panjang dan lebar kalengnya, mulailah saya menggunting kertas kado dan menempelkannya. Lalu membuat laci-lacinya........tentunya dibungkus juga dengan kertas kado.
Nah, jadi deh laci-laci mungil seperti terlihat di foto ini, cantik bukan !!
Selain untuk menyimpan pernak-pernik atau assesoris, bisa juga untuk yang lainnya, seperti alat sekolah/kantor (penghapus, clip, isi stapler dll).

1 komentar:

  1. ijin copas artikelnya, sangat bermanfaat sekali ide kreatif ibu

    BalasHapus

Silakan tulis kritik, saran dan opini sahabat - saya akan senang membacanya...dan terimakasih atas kunjungannya.